Bos Xiaomi: BlackBerry Passport Aneh, tapi Menarik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Ada kejadian menarik di sela peresmian Redmi Note di Indonesia. Hugo Barra, VP Global Xiaomi, penasaran dengan BlackBerry Passport yang digunakan oleh salah satu awak media yang hadir..

"Kelihatannya aneh," ujar Barra saat pertama kali memegangnya. Kemudian Barra juga mengomentari ukuran keypad-nya yang menurutnya cukup besar. Termasuk juga ukuran layarnya yang melebar sehingga membuatnya sulit menjangkau hingga bagian ujung.

Tak seperti ponsel lainnya yang mengusung desain layar memanjang ke bawah, BlackBerry Passport memang memilih desain yang berbeda. Dengan tujuan agar dapat menampung tempilan yang lebih luas, BlackBerry menggunakan dimensi layar mengotak dengan bentang 4,5 inch dan resolusi 1440x1440 pixel.

Alhasil ukuran BlackBerry Passport memang terasa besar di tangan. Selain itu penempatan urutan keypad Qwerty-nya juga berbeda dengan perangkat BlackBerry sebelumnya. Bila biasanya ada 4 baris, di BlackBerry Passport dipangkas jadi tiga baris. Itu pun ukuran keypad-nya masih terasa cukup besar.

Meski menurutnya aneh karena lain dari yang lain, Barra tetap mengatakan BlackBerry Passport adalah perangkat yang menarik. Terutama menyoal sistem operasi BlackBerry 10 yang dibilangnya sangat mulus dioperasikan.

"Aneh sih, tapi menarik. Sistem operasinya juga sangat nyaman digunakan karena berjalan dengan sangat mulus," pungkasnya.

(yud/rou)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/403f7810/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C1556340C27421560C3170Cbos0Exiaomi0Eblackberry0Epassport0Eaneh0Etapi0Emenarik/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar