Lagi, Foto Bugil Artis Bocor di Internet

Jakarta - Daftar selebriti wanita yang menjadi korban tersebarnya foto-foto mereka di internet terus bertambah. Memasuki gelombang ketiga, Anna Kendrick hingga bintang 'Step Up' Briana Evigan menjadi korban selanjutnya.

Ada sekitar 87 foto Anna Kendrick yang tersebar luas di internet. Beberapa gambar diduga dicuri melalui ponselnya, dan menampilkan Anna sedang berpesta.

Namun ia lebih beruntung dari korban lain karena tak ada foto-foto syur. Sementara foto-foto bugil Jennifer Lawrence lainnya kembali disebarkan pada 26 September lalu.

Korban lainnya adalah Cara Delevingne, peraih medali emas Olimpiade Misty May-Treanor, bintang 'Step Up' Briana Evigan, bintang opera sabun Alexandra Chando, aktris Kelli Garner, presenter TV Brook Burns dan aktris Lauren O'Neil.

Selain selebriti yang disebutkan di atas, beberapa selebriti lain yang fotonya dilaporkan tersebar di internet pekan lalu adalah Lizzy Caplan, Jenny McCarthy dan Cara Maria Sobello. Namun ada juga yang membantah.

"Beberapa foto yang mengklaim milik Jenny McCarthy dan diunggah ke beberapa situs bukanlah McCarthy, tetapi orang lain, termasuk foto bugil," kata juru bicara McCarthy dalam pernyataannya menanggapi skandal foto tersebut, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (30/9/2014).

Gelombang pertama tersebarnya foto-foto para selebriti di internet mulai pada Agustus lalu. Setelah itu, foto-foto lain terus bertambah, sementara FBI sudah turun tangan menangani kasus ini.

(ich/rou)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/3ef52192/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C30A0C0A85810A0C270A48850C3980Clagi0Efoto0Ebugil0Eartis0Ebocor0Edi0Einternet/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar