Gaul & Tampan, Pendiri Reddit Curi Perhatian

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Austin, Texas - Pesta akbar Dell World 2014 yang tengah digelar di Austin, Texas, ternyata juga turut dihadiri oleh Alexis Ohanian, pendiri forum Reddit yang tengah naik daun. Ia sukses mencuri perhatian ribuan penonton terutama kaum wanita.

Alexis muncul ke panggung utama Dell World dengan penuh semangat. Tampil kasual dengan celana jeans dan kemeja biru bermotif, ia didaulat menjadi host dan moderator untuk diskusi bertema dampak perkembangan teknologi digital.

Dengan bekal wajah yang cukup tampan, Alexis ternyata tak langsung menarik animo pengunjung ketika dia berteriak dan menyapa para penonton. Sapaannya ternyata disambut dengan suara kurang antusias.

Dia pun mengulang lagi sapaannya seraya mengatakan, "Come on, we are in Texas!". Para penonton yang berdiri di dekat detikINET pun langsung riuh dan menjawab sapaan pria berjenggot ini dengan penuh semangat.

Pria 31 tahun itu kemudian memulai diskusi dengan menceritakan tentang bagaimana awalnya dia bisa menjadi pendiri Reddit. Menurut Alexis, dia menjadi salah satu orang yang bisa sukses karena perkembangan teknologi digital.

Kisah suksesnya bermula dari ketika dia duduk di bangku kuliah di Universitas Virginia, Alexis dan temannya, Steve Huffman, terpikir untuk berbisnis. Mereka ingin membuat sebuah infrastruktur yang memungkinkan orang untuk memesan makanan dari ponsel masing-masing. Saat itu, tahun 2000-an, ide ini belum ada yang merealisasikan.

Keberuntungan mulai mendatanginya setelah saat liburan musim semi dia mendatangi seminar dari Paul Graham mengenai 'How to Start a Startup'. Setelah seminar itu, Alexis pun mengajak Paul untuk duduk bareng sehingga dia dan Steve bisa merayunya untuk mewujudkan ide bisnis mereka. Next

Halaman 1 2
(eny/rou)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/403d6138/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C0A912540C27415990C3980Cgaul0Etampan0Ependiri0Ereddit0Ecuri0Eperhatian/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar