Komunikasi ala Star Trek Kini Jadi Nyata

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Bagi para penggemar Star Trek mungkin masih ingat dengan alat seperti pin yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Comunicator semacam itu kini ada di dunia nyata.

Adalah OnBeep Onyx, wearable device yang menghubungkan iPhone atau smartphone Android dan memungkinkan penggunanya berbicara dengan teman yang juga memiliki perangkat yang terkoneksi dengan OnBeep Onyx.

Alat kecil ini sama seperti walkie-talkie. Hanya saja, OnBeep Onyx perlu terkoneksi dengan internet via smartphone. Gadget berbanderol USD 99 ini bisa digunakan untuk akses komunikasi cepat untuk sehari-hari dan akan membantu ketika kondisi darurat.

"Saat terjadi kecelakaan misalnya, seseorang perlu berkomunikasi tanpa kehilangan fokus," kata CEO OnBeep Jesse Robbins seperti dikutip detikINET dari BGR, Sabtu (8/11/2014).

"Namun Anda tak perlu berada dalam situasi darurat untuk bisa berkomunikasi instant. Kami ingin menghadirkan pengalaman tanpa repot-repot bagi siapa saja," tambahnya lagi.

OnBeep Onyx kompatibel dengan perangkat iOS minimal iOS 7 dan Android 4.1 ke atas. Wearable device ini dijadwalkan akan mulai dikapalkan sekitar Desember. Berikut adalah video bagaimana OnBeep Onyx bekerja.

(rns/rou)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

08 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/4046cd36/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A80C10A31260C27426290C3170Ckomunikasi0Eala0Estar0Etrek0Ekini0Ejadi0Enyata/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar