Benamkan CarPlay, Volkswagen PDKT ke Apple

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Apple secara resmi memamerkan CarPlay. Produsen mobil berlomba menghadirkan platform ini di mobil mereka. Salah satunya adalah Volkswagen, yang sudah PDKT alias pendekatan ke Apple untuk mengadopsi CarPlay.

Sebuah laporan yang dilansir Ubergizmo, Rabu (16/7/2014), menyebutkan bahwa Volkswagen saat ini sedang intens berdiskusi dengan Apple. Mengutip sumber yang mengetahui informasi ini, diperkirakan CarPlay akan hadir di mobil Volkswagen model tahun 2016.

Mengapa tidak lebih cepat? Tanpa disebutkan dengan detail alasannya, Volkswagen melewatkan kesempatan untuk bisa membenamkan CarPlay ke seri mobil tahun 2015.

Bukan tanpa alasan jika pabrikan otomotif kepincut dengan sistem operasi mobile. Dibenamkannya platform ini tentu saja membuat kendaraan mendapatkan nilai lebih.

Selain CarPlay dari Apple, ada juga Android Auto yang ditawarkan Google. Kedua platform ini sama-sama menyediakan beragam fitur menarik, salah satunya yakni sebagai pusat hiburan.

Pengguna iPhone dan iPad misalnya, selalu menginginkan konten mereka bisa diakses dari mana saja. CarPlay memungkinkan pengguna menggunakan iPhone mereka di dalam mobil dengan minim gangguan.

Hal senada juga ditawarkan oleh Android. Beberapa fungsi dasar dari Android Auto adalah mampu diperintah untuk memutar musik, mengecek lalu lintas, dan menjadi penunjuk arah jalan.

(rns/fyk)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

16 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/3c8cee78/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C160C1713310C26392270C3170Cbenamkan0Ecarplay0Evolkswagen0Epdkt0Eke0Eapple/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar