Si Seksi Kim Kardashian Kian Menggoda di Game

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Artis seksi Kim Kardashian kembali jadi bahan pergunjingan. Eit, tapi bukan karena perilakunya di dunia nyata, melainkan karena sebuah game dimana dirinya menjadi karakter utama.

Game yang digarap oleh Glu Mobile itu diberi sebutan Kim Kardashian: Hollywood of Life. Di sini gamer diajak meniti karir menjadi selebritis. Mulai dari menjadi model, pemain film, hingga desainer.

Kim kardashian akan berperan sebagai mentor bagi gamer yang ingin mencapai kesuksesan tersebut dalam gamenya.

Melihat gameplay yang ditawarkan, sangat jelas game ini mengincar gamer remaja wanita. Karena di dalamnya juga ada pelajaran untuk tampil cantik ala Kim Kardashian. Pembesutnya mengaku pelajaran tersebut diadopsi dari kehidupan Kim sendiri.

Menariknya, meski baru dirilis pada 25 Juni lalu, hanya butuh waktu sekitar 3 minggu bagi game ini untuk menempati deret atas di tangga aplikasi AppStore dan Google Play.

Di AppStore game ini menempati posisi ketiga teratas aplikasi gratis, sedangkan di GooglePlay masuk dalam jajaran aplikasi gratis teratas. Pencapaian ini pun disebut fenomenal oleh sejumlah analis terutama bagi Glu Mobile sendiri.

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (16/7/2014), Glu Mobile memang menuai untung berkat kesuksesan game besutannya itu karena sahamnya disebut terus meningkat semenjak dirilisnya Kim Kardashian: Hollywood of Life.

Analis juga memprediksi kenaikan itu masih akan terus berlanjut. Bahkan Glu Mobile saat ini telah berhasil meningkatkan keuntungannya menjadi USD 519 juta dari yang sebelumnya USD 313 juta berkat game tersebut.

(yud/ash)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

16 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/3c89c38b/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C160C10A33130C26384920C6540Csi0Eseksi0Ekim0Ekardashian0Ekian0Emenggoda0Edi0Egame/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar