Mengapa Zuckerberg Selalu Memakai Kaos yang Sama?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg punya kebiasaan yang unik. Dalam setiap kesempatan, dia selalu menggunakan kaos yang sama. Lengan pendek dengan warna abu-abu.

Kecuali untuk pertemuan dengan kepala negara, Zuck memang selalu tampil santai. Tentu saja, dia mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya selalu menggunakan kaos yang sama setiap harinya.

"Saya ingin menghapus hidup saya untuk membuat keputusan sesedikit mungkin tentang segala sesuatu, kecuali memikirkan cara terbaik untuk melayani masyarakat," katanya, seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Jumat (7/11/2014).

Keputusannya tersebut tak sekedar bagaimana dia memakai kaos yang sama, namun dia juga mempunyai kemeja yang sama. Dan selalu memakan sarapan yang persis sama agar cepat mengambil 'keputusan'.

Miluner muda ini mengatakan bahkan keputusan kecil seperti memilih apa yang akan dikenakan atau apa yang harus dimakan untuk sarapan bisa memakan energi dan melelahkan, dan dia tidak ingin membuang-buang waktu itu.

"Saya dalam posisi benar-benar beruntung, di mana saya bisa bangun setiap hari dan membantu melayani lebih dari satu miliar orang. Dan aku merasa seperti aku tidak melakukan pekerjaan jika menghabiskan energi pada hal-hal yang konyol atau sembrono dalam kehidupan saya, "katanya.

(tyo/rns)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/403e556b/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C12430A0A0C27418730C3980Cmengapa0Ezuckerberg0Eselalu0Ememakai0Ekaos0Eyang0Esama/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar