Hiruk-pikuk Piala Dunia di Facebook

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Kemeriahan Piala Dunia 2014 -- yang baru saja berakhir -- tak kalah heboh di Facebook. Bahkan, hiruk-pikuknya sebagian besar berasal dari Indonesia. Ini buktinya.

Menurut data resmi Facebook, dari 12 Juni 2014 sampai dengan 13 Juli 2014, sebanyak 350 juta orang terlibat dalam perbincangan di Facebook hingga menghasilkan 3 miliar perbincangan (posting, komen dan likes) yang berhubungan dengan pesta sepakbola sejagat itu.

Dimana 88 juta orang melakukan 280 juta interaksi sepanjang final pada hari Minggu antara Jerman dan Argentina, yang pada akhirnya membuat pertandingan itu menjadi pertandingan olahraga yang paling banyak dibicarakan sepanjang masa di Facebook.

Berikut 5 negara paling top dalam hal pembahasan seputar Piala Dunia:
1. Brasil: 55 juta orang di Brasil terlibat dalam perbincangan tentang Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
2. Amerika Serikat: 48 juta orang di Amerika Serikat terlibat dalam perbincangan mengenai Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
3. Meksiko: 19 juta orang di Meksiko terlibat dalam perbincangan mengenai Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
4. Indonesia: 18 juta orang di Indonesia terlibat dalam perbincangan mengenai Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
5. India: 14 juta orang di India terlibat dalam perbincangan mengenai Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.

5 Negara yang paling banyak berinteraksi (berdasarkan persentase orang yang menggunakan Facebook di negara tersebut):
1. Brasil: 57% dari orang Brasil yang ada di Facebook terlibat dalam perbincangan seputar Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
2. Kostarika: 52% dari orang Kostarika yang ada di Facebook terlibat dalam perbincangan seputar Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
3. Uruguay: 52% dari orang Uruguay yang ada di Facebook terlibat dalam perbincangan seputar Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
4. Argentina: 50% dari orang Argentina yang ada di Facebook terlibat dalam perbincangan seputar Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.
5. Maladewa: 50% dari orang Maladewa yang ada di Facebook terlibat dalam perbincangan seputar Piala Dunia dari 12 Juni – 13 Juli.

5 negara paling top berdasarkan persentase dari total interaksi mengenai Piala Dunia:
1. Brasil: 26% dari total interaksi Piala Dunia berasal dari Brasil.
2. Amerika Serikat: 10% dari total interaksi Piala Dunia berasal dari Amerika Serikat.
3. Indonesia: 6% dari total interaksi Piala Dunia berasal dari Indonesia.
4. Meksiko: 5% dari total interaksi Piala Dunia berasal dari Meksiko.
5. Argentina: 4% dari total interaksi Piala Dunia berasal dari Argentina.

Siapa saja yang membicarakan Piala Dunia?
-. Laki-Laki 18-24 (22% dari total perbincangan seputar Piala Dunia).
-. Laki-Laki 25-34.
-. Perempuan 18-24.
-. Perempuan 25-34.
-. Laki-Laki 35-44.Next

Halaman 1 2
(ash/fyk)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

16 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/3c8ad911/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C160C1248250C26387450C3980Chiruk0Epikuk0Epiala0Edunia0Edi0Efacebook/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar